Selamat Datang Di Pesugihan Nyi Roro Kidul
Terima kasih atas kunjungan Anda di Pusat Pesugihan Nyi Roro Kidul,
semoga segala informasi di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Pelet Air Mata Duyung

Beberapa orang yang menyampaikan bahwa, wanita toksin dunia. Namun tetap harus banyak laki-laki yang jatuh lantaran wanita. Tak perduli pria yang kehidupannya keras, atau pria yang memanglah lemah, tetap harus hamper seluruhnya laki-laki jadi lupa daratan lantaran wanita. Mungkin saja saja banyak pria yang berdalih, laki-laki sejati malah kebal toksin atau tak takut toksin. Yang pasti memanglah telah kodrat, keras lawannya lembut, panas lawannya dingin jadi ada arti dalam pengetahuan cina, im serta yang.

http://www.airmata-duyung.com/

Laki-laki memanglah banyak akal, dalam kamus mereka cinta tidak diterima dukun melakukan tindakan. Bisa dimaklumi lantaran wanita di ciptakan memanglah untuk laki-laki. Serta bukanlah kebetulan jumlah laki-laki di semua dunia semakin banyak dari wanita, mungkin saja ini yang mengakibatkan persaingan laki-laki untuk memperebutkan seseorang wanita.

Di kelompok paranormal ataupun awan kerap kita dengar minyak duyung atau air mata duyung. Namun tidak sering sekali yang tahu fasilitas ini dapat untuk memikat wanita, bahkan juga tidak sering sekali paranormal yang memiliki, namanya pelet air mata duyung. Bagaimanakah langkahnya bikin pelet air mata duyung? Miztix coba mencari info pada beberapa orang yang memahami permasalahan itu.

Serta dari info yang di bisa Miztix sedikit membuka untuk yang menginginkan, atau untuk yang pemula bisa membedakan mana pelet air mata duyung yang asli serta yg tidak. Beginilah kurang lebih langkah memperoleh pelet air mata duyung.

Kita mesti berpuasa seperti seperti puasa bln. Ramadhan. Serta saat malam hari kita pergi ke laut untuk menangkap ikan, baik sendiri ataupun turut neayan, terlebih yang paling bagus akhirnya bila melaut waktu bln. purnama. Yg tidak gampang yaitu lantaran hingga menangkap ikan duyung yang besar waktu bln. purnama. Serta ikan duyung dilewatkan terus hidup, lantas tubuh ikan duyung digosok sedemikian rupa sampai ikan duyung keluarkan air mata yang mungkin saja lantaran kesakitan.

Di bawah cahaya bln. purnama serta dibarengi kemauan, kita mengambil air mata duyung itu dengan kapas yang sudah kita siapkan, lantas diperas kedalam botol atau tempat yang lain yang ada sampai penuh, sesudah penuh jadi ikan duyung dilepaskan lagi ke laut. Berpuasa tambah baik terus digenapkan hingga 40 hari. Sesudah seluruhnya usai, jadi jadilah media pelet air mata duyung itu.

Bagaimana untuk langkah pemakaiannya? Sama juga dengan pelet fasilitas minyak yang lain, yakni cukup dioles-oleskan di ke-2 kening ke pakaian yang dikenakan serta di telapak tangan. Maksudnya adalah untuk melihat atau berjabat tangan dengan wanita yang dituju. Reaksinya cukup cepat, umumnya seputar 10 menit wanita yang dituju bakal dipengaruhi pelet air mata duyung, serta dalam hatinya bakal kepincut pada orang yang memakai pelet air mata duyung. Yang karena kecepatan reaksinya jadi pelet air mata duyung kerap dipakai untuk bertaruh adu cepat menggaet wanita di kelompok laki-laki.

Agar bisa hindari penipuan, untuk orang pemula yang berburu pelet air mata duyung dengan cara instan dengan mendatangi orang yang mengakui memiliki fasilitas itu, bisa mengujinya terlebih dulu dengan menuangkan sedikit air mata duyung ke botol kecil, serta tunggulah waktu bln. purnama, bila beralih jadi penuh, bermakna asli, lantaran pelet air mata duyung yang asli, tiap-tiap bln. purnama, pada botol penyimpanannya bakal jadi penuh dengan sendirinya.
Enter your email address to get update from Paranormal Singapura.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
This is the oldest page

Copyright © 2013. Air Mata Duyung - All Rights Reserved | Template Created by Paranormal Singapura Proudly powered by Blogger