Selamat Datang Di Pesugihan Nyi Roro Kidul
Terima kasih atas kunjungan Anda di Pusat Pesugihan Nyi Roro Kidul,
semoga segala informasi di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Legenda Asal Usul Minyak Air Mata Duyung

Minyak duyung asli yaitu minyak yang di peroleh dari ikan duyung, tidak dari ‘Manusia Ikan Duyung’ lantaran manusia ikan duyung sebenarnya masihlah jadi perbincangan di orang-orang, bakal ada serta tidaknya sosok ini sampai saat ini masihlah dipertanyakan.
 
Jadi bila anda memikirkan minyak duyung yaitu minyak yang di peroleh dari manusia ikan duyung jadi peluang produknya tak masuk akal serta mungkin produknya mengada-ada, lantaran manusia ikan duyung masih tetap jadi misteri yang masihlah diperdebatkan keberadaannya.
 
Minyak duyung asli ini sendiri datang dari ikan duyung (Dugong) hal semacam ini bukanlah lantaran tanpa ada argumen serta bukanlah lantaran ikan duyung ‘mirip’ seperti manusia ikan duyung. Terang saja dua hal semacam ini sangat berbada lantaran manusia ikan duyung serta ikan duyung yaitu makhluk yang tidak sama.
Jadi bisa anda mengerti minyak duyung asli yaitu minyak yang datang dari IKAN DUYUNG.
 
Asal Dari Minyak Ikan Duyung Asli
Dimuka tadi sudah terjelaskan bila minyak duyung datang dari ikan duyung, sisi yang di ambil sebenanya yaitu air mata dari ikan duyung yang di destilasi agar bisa membuahkan minyak duyung.
 
Sebelumnya saya menerangkan selanjutnya mengenai asal dari minyak duyung ini, pertamanya saya bakal menerangkan terlebih dulu bagaimana air mata bisa jadi minyak supaya anda tak kaget maupun juga memprotes dikarenakan ada pertanyaan mengganjal dikepala anda mengapa air mata kok dapat beralih jadi minyak?.
 
Seperti yang kita ketahui makhluk mamalia darat termasuk juga manusia mempunyai kelenjar air mata supaya sisi mata senantiasa lembab, dengan susunan air mata jadi dengan cara automatis mata bisa bersihkan dianya dari debu serta kotoran.
 
Tetapi tidak sama perihal dengan mamalia yang hidup di air, susunan mata mereka malah tak bersihkan kotoran yang ada di matanya, tetapi tersimpan pada matanya sampai hingga ia naik ke permukaan darat.
Nah, ketika mamalia air naik ke darat jadi kotoran di matanya bakal mencair bak air mata.
 
Tetapi kotoran pada mata mamalia air ini umumnya tidaklah kotoran yang kotor, tetapi ada beberapa zat aktif yang mempunyai manfaat spesial. Serta beberapa zat yang terjebak pada mata ikan dugong umumnya yaitu zat organik kecil yang mempunyai karakter membuat perlindungan mata hewan mamalia yang hidup di air.
 
Hingga tidak cuma zat air saja yang terambil ketika pengambilan air mata duyung tetapi beberapa zat kompleks yang mempunyai manfaat spesial juga bakal terambil serta bentuk dari zat itu berupa minyak.
Untuk kurangi kandungan zat air berlebihan pada minyak duyung itu, jadi dilanjutkan sistem destilasi untuk menguapkan air yang kurang dibutuhkan.
 
Kenapa Ikan Duyung (Dugong) Lah Yang Air Matanya Dipakai Untuk Pengasihan
Tunggulah dahulu!!, saya belum menerangkan hingga situ. Bila anda memaksa saya untuk menjawab jadi begini pemicunya.
 
Kekuatan ikan duyung yang bisa menyelam sampai kedalaman 20 mtr. ini bisa membuatnya mengambil banyak energy-energi positif yang tersimpan didalam laut yang dalam. Serta kedalaman 20 mtr. air laut ini disadari beberapa ahli spiritual sebagai tempat ideal tersimpannya energy-energi positif alam semesta yang masihlah bersih serta tidak sering dijamah oleh manusia.
 
Kelebihan yang lain, karakter ikan duyung yang dengan cara alami begitu setia dengaan pasangan, dayanya bisa terserap pada air mata ikan duyung itu serta bisa memengaruhi makhluk yang lain. Maksutnya, karakter ikan duyung yang setia serta sayang pada pasangannya bakal tertular pada siapa saja yang mencium aroma dari air mata ikan duyung itu.
 
Lantas Bagaimana Langkah Tahu Ciri-Ciri Minyak Duyung Asli?
Supaya anda tak salah tentukan minyak duyung, jadi anda butuh memerhatikan tanda-tanda minyak duyung asli di bawah ini :
  1. Minyak duyung berwarna jernih.
  2. Tak kental.
  3. Merasa licin seperti minyak.
  4. Mempunyai Aroma Yang Khas.
  5. Bila mengkristal jadi batu warna batunya jernih.
  6. Tak gampang menggumpal jadi lemak bila dimasukkan kulkas.
  7. Dengan cara daya bisa bikin anda disenangi oleh beberapa orang yang ada di sekitaran anda.
Enter your email address to get update from Paranormal Singapura.
Print PDF
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Air Mata Duyung - All Rights Reserved | Template Created by Paranormal Singapura Proudly powered by Blogger